Social Icons

Pages

Thursday, January 9, 2014

Tips Praktis Menelpon Customer Service GoDaddy.Com

Bismillah.

Tips berikut ini adalah tips praktis menelpon Customer Service GoDaddy.Com, bagaimana cara termurah menelpon ke Amerika dan apa saja yang harus disiapkan agar pembicaraan Anda singkat, padat dan yang terpenting adalah dapat memecahkan masalah yang sedang dihadapi. Setuju?



Tips #1: Siapkan Nomor CS GoDaddy, SLI Murah dan Earphone

Nomor CS Go Daddy adalah 480-505-8877. Kode negara Amerika adalah 1.

SLI Murah yang bisa digunakan adalah:

Telkomsel: 01017
Indosat: 01016
XL: 01000

Jika menggunakan Telkomsel berarti nomor yang ditekan adalah 01017-1-4805058877.

Apakah harus menyiapkan earphone? Jawabnya ya tidak harus, tetapi saya sangat menyarankan untuk menggunakannya ketika menelpon karena Anda nantinya akan berbicara dalam bahasa asing. Akan sangat membantu bila kualitas suara yang Anda dengar cukup baik.

Tips #2: Siapkan nomor ID Akun GD Anda dan Nomor Call-PIN

Saat pertama menelpon Anda akan diterima oleh mesin penjawab CS GoDaddy, Anda akan diminta memasukkan Nomor ID akun GoDaddy Anda.

Ketika sudah diterima oleh Customer Service, Anda akan diminta memberikan nomor Call-PIN. Nomor ini bisa Anda lihat di akun GD Anda, di sebelah nama Anda.

Setelah Login, klik My Account. Lalu klik tanda bintang di sebelah nama Anda, kode Call-PIN akan muncul di jendela agak di bawah.










Tips #3: Berikan informasi kesulitan Anda sejelas-jelasnya kepada Customer Service GoDaddy.

Saya hanya menghabiskan kurang dari 5 ribu rupiah untuk menelpon GoDaddy dari kota tempat tinggal saya di Indonesia. Percakapan memakan waktu sekitar 11 menit.

Selamat mencoba! Mudah-mudahan tips ini membantu Anda.

No comments:

Post a Comment

 
 
Templates by Blogger Templates