Social Icons

Pages

Friday, November 8, 2013

Tips Praktis Mencari Subdomain atau Username yang Available di Media Sosial

Bismillah.

Fiuuh.. judul postingan kali ini panjang banget. Rasa-rasanya "Tips Praktis Mencari Subdomain atau Username yang Available di Media Sosial" bakalan mencatat rekor judul posting terpanjang dari postingan-postingan saya lainnya.

Baiklah! Mari kita bahas tips praktis berikut ini.. Jika Anda adalah seorang Internet Marketer, aktivis media sosial, penulis, blogger, fesbuker, atau bahkan pemula yang baru saja menulis blog, terkadang Anda kecewa karena nama blog ataupun username yang Anda inginkan sudah digunakan oleh orang lain. Dan, yah, sejujurnya, nama-nama yang disarankan sebagai pengganti sangat sangat... jelek.

username is already taken


Jika Anda seorang internet marketer dan Anda sudah melakukan riset keyword semalaman. Lalu ketika ingin mendaftarkan keyword hasil pencarian semalam itu, ternyata sudah tidak tersedia. Tentu sangat mengesalkan. Untuk itulah solusi berikut ini bisa Anda gunakan.

namechk Check Username Availability at Multiple Social Networking Sites


Layanan dari namechk.com dapat membantu Anda mengkonfirmasi apakah username masih tersedia di berbagai situs penyedia layanan sosial networking. Namechk.com akan memeriksa ke puluhan media sosial, mulai dari situs-situs populer seperti facebook, blogspot/blogger.com, wordpress.com,  youtube, pinterest, tumblr, myspace, sampai ke situs-situs yang masih asing di telinga k̶i̶t̶a̶ saya.

Ketikkan username yang Anda inginkan ke kotak pencarian dan klik tombol chk. Dalam sekejap, akan muncul info status ketersediaan username tersebut di berbagai situs media sosial.

Tips Praktis Mencari Subdomain atau Username yang Available di Media Sosial
Layanan namechk.com cukup cepat meng-crawl berbagai situs media sosial.

Bagi IMers yang ingin membangun linkwheel dari web 2.0, tentu layanan ini sangat membantu. Demikian pula para affiliate amazon ataupun clickbank. Dan sepanjang Anda masih berkutat dengan SEO on-page dan off-page (backlink), tentu tips ini bisa membantu Anda memperbaiki posisi SERP web Anda.

Lebih praktis lagi, layanan ini tersedia juga di Appstore untuk iOS/Apple. Namun, untuk platform lainnya masih menunggu info selanjutnya. Kita tunggu saja ya..

Semoga tips praktis ini bermanfaat. Simak juga tips-tips praktis lainnya di blog Tips Praktis Kita.

Salam,

(^_^)

No comments:

Post a Comment

 
 
Templates by Blogger Templates